12 Ide Fotografi Anak dengan Tema ‘Terniat’. Hasilnya Bikin Mata Betah Melihat~

tema foto anak

11 Maret 2020

Terniat/ Credit: Baby Axioo, Beauty by Blair Boutique Photography, & Monica Silver Photography via http://Monica Silver Photography

Suka gemas nggak sih sama bayi-bayi yang suka mampir di halaman media sosial? Difoto pakai kamera biasa saja sebenarnya mereka sudah tampak sangat menggemaskan, apalagi seiring berkembangnya zaman banyak pula vendor fotografi yang menyediakan jasa foto bayi hingga anak-anak ini menjadi semakin lucu dalam balutan busana yang disesuaikan dengan tema foto yang sudah dipilih sebelumnya.

Biasanya demi keamanan dan kenyamanan, foto-foto bayi biasanya akan diambil di dalam ruangan. Namun hal ini bukan berarti akan membuat hasilnya jadi membosankan lo. Kalau nggak percaya, tengok saja beberapa foto dengan konsep dan latar terniat berikut ini!

1. Potterhead atau pecinta Harry Potter mungkin akan langsung tertarik untuk melakukan sesi newborn photoshoot dengan tema ini. Properti yang super lengkap ini bisa diambil dari koleksi milik pribadi

Harry Potter/ Credit: Beauty by Blair Boutique Photography

2. Nggak harus selalu menjadi tokoh utama, kamu juga bisa mendandaninya jadi tokoh apapun kesukaanmu yang membuatnya terlihat tetap lucu

Prof McGonagall/ Credit: Gypsys Corner Photography

3. Latar dan properti yang nggak terduga layaknya proses pembuatan cupcake ini ternyata juga bisa jadi tema yang unik. Hati-hati pipinya ketukar sama adonan, Bund!

Kok mau dimixer?/ Credit: Monica Silver Photography

4. Nggak harus selalu tampil bersih dan rapi, wajah belepotan kue dalam balutan ala suku Indian ini dijamin membuat si bayi gemas~

Geronimo/ Credit: Gilmore Studios

5. Kurang niat apa lagi foto balita yang satu ini? Memakai seragam tentara lengkap dengan ukuran yang pas hingga latar bendera Inggris lengkap dengan brankas

Gemasnya Credit: Baby Axioo

6. Konsep foto yang satu ini adalah berlatar rumah tradisional ala negeri Sakura. Niat banget sampai ada kolam lengkap dengan ikannya!

Bayi Jepang/ Credit: Baby Axioo

7. Nah kalau yang satu ini bertema angkatan laut. Mulai dari kostum ala pelaut hingga jangkar dan kapal, semuanya total!

Angkatan Laut/ Credit: Pinterest

8. Hutan buatan bisa diciptakan di dalam studio foto. Tapi agak PR juga ya bawa berbagai batang pohon ke dalam ruangan

Rubah di hutan/ Credit: Samphire Photography

9. Foto dengan pose santai kayak di pantai ini juga terlihat perlu cukup usaha, termasuk menemukan bikini dengan ukuran si buah hati

Sntau banget, Neng/ Credit: Pinterest

10. Walau terlihat hanya bunga-bunga yang ditata sedemikian rupa tapi memilih komposisi warna dan pengaturannya juga perlu waktu lo

Penuh bunga-bunga/ Credit: Faries and Frogs

11. Kalau punya dua anak yang selisih umurnya tak terlalu jauh atau punya saudara yang seumuran, foto yang seolah penuh cerita ini bisa dicoba. Latarnya di stasiun kereta~

Uwh, gemas!/ Credit: Baby Axioo

12. Walau hanya nampak foto sederhana, tapi pose bayi yang seolah digantung di batang pohon ini berhasil cukup bikin deg-degan juga

Duh gimana kalau jatuh/ Credit: Sandy Le Photography

Hasil perjuangan dari penataan latar dan properti  yang niat ini memiliki hasil yang juga memesona ya. Bayi jadi terlihat makin gemas dan lucu. Jika ingin meniru konsep serupa, agar hasilnya makin sesuai dengan keinginanmu, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan fotografer yang menangani.