7 Tanda Kalau Suami Terlalu Bucin Sama Istri. Hayo, Relate Nggak Nih?

Tanda Suami Bucin

08 Desember 2021

Photo by Ketut Subiyanto via https://www.pexels.com

Memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis adalah impian semua orang. Apalagi kalau nantinya punya suami bucin alias budak cinta, pasti setiap hari ada saja hal yang membuat hati bahagia. Namun, bucin dalam hal pernikahan bukan layaknya pasangan labil yang dikit-dikit bilang, “sayang”. Bucin dalam hal pernikahan levelnya sudah beda. Moms sangat beruntung kalau suami masih suka bucin meski sudah ada si kecil.

Berikut tanda-tanda kalau suami terlalu bucin meski sudah lama berumah tangga;

1. Sering-sering menanyakan kabar

Dari bangun tidur sampai tidur lagi sudah ketemu terus, tapi ketika ditinggal kerja di luar nggak pernah absen menanyakan kabar. Bukan karena terlalu over protective, hanya saja suami merasa kalau jauh dari istri rasanya ada yang kurang. Itulah mengapa di sela-sela kesibukannya selalu menanyakan kabar lewat pesan singkat.

2. Mengajak video call

Sebenarnya nggak ada yang aneh ketika suami mengajak video call istri, hanya saja ada yang beranggapan berlebihan. Pasti ada saja yang berkomentar, “Masa tiap hari ketemu masih saja video call-an”. Ya gimana ya Moms, punya suami bucin memang gitu, suka kangen berat kalau nggak melihat wajah istri meski hanya sedetik saja.

3. Sering update status seputar istri tercinta

Hal ini biasanya dialami para suami yang harus meninggalkan istri untuk beberapa hari. Padahal juga sudah nelpon hingga video call-an, tapi masih aja update status bilang, “Kangen istri”. Ternyata nggak hanya wanita saja yang masih suka bucin, suami kalau memang benar-benar sayang dan nggak mau kehilangan istri biasanya bucinnya ngalah-ngalahin ABG labil.

4. Tak pernah lupa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur

Walaupun setiap hari bertemu, nggak ada salahnya menyapa istri. Ucapkan selamat pagi dan kalimat lain yang membuat istri merasa bahagia, salah satunya, “Mama hari ini boleh belanja apa saja deh, nanti papa anterin”, dijamin istri bakal sumringah sepanjang hari. Suami bucin juga nggak pernah lupa mengucapkan selamat tidur dan mengecup kening istri. Semoga suami Moms seperti ini juga, ya.

5.Merencanakan liburan bersama keluarga kecil

Bukti kalau suami benar-benar bucin meski sudah lama menikah adalah selalu merencanakan liburan. Entah itu hanya liburan sederhana asal sama anak istri saja sudah bahagia banget. Punya suami yang selalu memprioritaskan keluarga kecilnya adalah harapan semua istri. Bener nggak, Moms?

6. Tak segan menunjukkan sikap manja

Meski sudah menikah dan menjadi kepala keluarga, kalau memang suami benar-benar nyaman dengan istrinya pasti nggak segan untuk menunjukkan sikap manja. Entah itu sedang di rumah atau di manapun, kalau memang merasa istrinya adalah sosok yang membuatnya nyaman, maka nggak pernah malu kalau sebenarnya suami juga butuh dimanja.

7. Cemburu tanpa ada alasan

Kadang kalau suami cemburu nggak jelas bukan berarti sedang cari-cari masalah buat ribut. Mungkin Dads hanya sedang bucin Moms. Dia nggak ingin istrinya mengabaikan pesan singkat sehingga cemburunya kadang nggak wajar. Solusinya, Moms harus lebih peka apa maunya suami. Bisa jadi si papa lagi butuh “perhatian”.

Kalau sudah menikah rasanya masih seperti orang-orang pacaran, berarti pernikahannya bahagia. Apalagi kalau sudah punya anak dan suami istri masih tetap romantis, pasti pasanganmu adalah teman hidup yang tepat. Gimana Moms, kira-kira Dads masih suka bucin nggak?