pasangan suami istri

5 Tanda Kalau Moms Ternyata Menjadi Korban Gaslighting dalam Pernikahan

Tanpa sadar, seseorang ternyata bisa menjadi korban gaslighting dalam hubungan pernikahan, lo. Secara umum, gaslighting merupakan bentuk manipulasi yang sering terjadi dalam sebuah hubungan yang nggak sehat. Ini juga sering terjadi dalam hubungan pernikahan. Pelaku nantinya akan diam-diam menabur benih keraguan dalam diri pasangannya, sehingga akan membuat pasangan kehilangan harga diri hingga membuatnya depresi. Gaslighting […]

15 Desember 2021

Suami Terlanjur Terjerat Pelakor? Ini Cara Elegan Menyikapinya!

Melihat suami digoda pelakor memang menyebalkan ya Moms, namun menanggapinya juga nggak perlu emosi dan sebaiknya gunakan cara-cara yang lebih elegan

10 Desember 2021

7 Tanda Kalau Suami Terlalu Bucin Sama Istri. Hayo, Relate Nggak Nih?

Kalau sudah punya anak dan suami istri masih tetap romantis, pasti pasanganmu adalah teman hidup yang tepat. Gimana Moms, kira-kira Dads masih suka bucin nggak?

08 Desember 2021

pasangan suami istri

7 Ungkapan Sederhana tapi Berarti yang Ingin Didengar Suami dari Istrinya

Beberapa pria mungkin gengsi mendapatkan ungkapan cinta dari pasangan walau sebenarnya juga ingin mendengarnya. Apalagi kalau sudah menjadi suami istri, ketika istri mengucapkan kata-kata romantis saja malah balasannya, “apaan sih, kayak anak muda aja deh!”. Mungkin para suami menginginkan kata-kata lain yang nggak terkesan romantis, tapi justru membuatnya suka dan merasa disayang dan istimewa bagi […]

03 Desember 2021

5 Tips Menenangkan Istri yang Sedang Marah. Nggak Perlu Membentak, Ya!

Dalam kehidupan rumah tangga memang nggak lepas dari yang namanya konflik, mulai dari yang kecil hingga besar. Namun hal tersebut wajar, kok. Menyatukan dua isi kepala memang nggak mudah, tapi semua bisa diatasi dari hati ke hati. Misalnya saja ketika menenangkan istri yang sedang marah, nggak perlu pakai kekerasan atau hal-hal yang negatif ya, Dads! […]

14 November 2021

6 Tips Mengatur Kamar Tidur Menurut Feng Shui. Cocok Dipraktikkan Pasutri!

Kamar tidur yang nyaman tentunya semakin membuat penghuninya betah. Apalagi untuk pasangan suami istri, tentunya kamar selalu menjadi tempat paling intim untuk membicarakan banyak hal. Itulah mengapa banyak pasangan yang masih menata kamar tidur berdasarkan ahli Feng Shui. Filosofi yang berasal dari Cina tersebut memang bermanfaat untuk menyeimbangkan antara energi yang ada di dalam rumah […]

14 November 2021

Ngomongin Soal Kodrat Perempuan Soal Mengurus Anak. Masih Menuai Pro-Kontra!

Bukankah kodrat perempuan hanya ada 4, yakni menstruasi, hamil, melahirkan dan menyusui?

12 September 2021

5 Alasan Bahwa “Menunda” Momongan Itu Nggak Selamanya Salah. Wajib Baca!

Istilah “banyak anak banyak rezeki” sudah nggak berlaku bagi sebagian orang di zaman sekarang. Betul?

10 September 2021