melahirkan

Bagaimana pun Kondisinya, Menjadi Ibu Adalah Sebuah Perjuangan

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan oleh berita mengenai mertua seorang influencer ternama yang memintanya melahirkan secara “normal” agar dapat memiliki banyak anak. Kritikan publik kepada sang mertua pun membanjiri media sosial. Tudingan mengenai kelahiran sectio caesaria sebagai proses kelahiran yang tidak normal dianggap mengecilkan peran ibu yang tidak melahirkan secara pervaginam. Dikotomi normal atau tidak […]

18 Februari 2022

10 Video Proses Kelahiran Water Birth yang Bikin Kagum!

Peringatan: video-video yang kamu lihat di postingan ini berpotensi bikin kamu terharu amat sangat,

23 Januari 2022

Meski Sulit Diutarakan dengan Kata-Kata, Begini Penjelasan Rasa Sakit Ibu Melahirkan!

Rasa sakitnya tuh cuma seorang ibu yang bisa ngerasain, makanya susah banget dijelasin!

24 Juli 2021

melahirkan

Unik dan Menegangkan, 6 Ibu Ini Melahirkan di Tempat yang Nggak Disangka-sangka!

Mungkin melahirkan di tempat-tempat ini nggak pernah dibayangkan mereka sebelumnya!

12 Juni 2021

Menentukan 8 Perlengkapan Bayi yang Bisa Disewa atau Harus Dibeli. Baca Biar Nggak Rugi!

Emang iya, kalau mau untung mending semua sewa aja? Eits, tunggu duluuu!

07 Juli 2020

10 Ide Rangkaian Nama Anak yang Lahir Bulan Juli. Indah, Sarat Makna dan Unik~

Anak yang lahir bulan Juli katanya lebih perasa. Hmm, masa sih iya?

03 Juli 2020

Bukan Mitos, ini 6 Keistimewaan Anak yang Lahir Bulan April Berdasarkan Penelitian. Sudah Tahu, Ma?

Mulai dari punya jiwa kepemimpinan hingga sukses di banyak hal, ada penelitiannya! Ini beda sama zodiak karena ada alasan ilmiahnya 😉

07 April 2020

Mengupas 3 Masalah yang Terjadi pada Lahiran Acha Sinaga, Lengkap dengan Penjelasan Dokter

Mulai dari kontraksi palsu, pendarahan, hingga terlilit tali pusar, semua berhasil dilewati oleh ibu yang satu ini. Hebat!

12 Maret 2020

Langsung Singset Kayak Shandy Aulia Habis Lahiran, Mungkinkah? Bisa kok, ini 3 Rahasianya!

Tapi ingat, sekadar perut rata dan singset kayak dompet Mimin di akhir bulan bukan gol utamanya. Yang penting sehat dan bugar!

27 Februari 2020

6+ Tips Jitu Kurangi Ngilu Jahitan Pasca Lahiran Normal. Bye-bye Perih~

Banyak yang membayangkan perih dan sakitnya. Padahal, kalau menerapkan trik praktis ini dijamin sakitnya bakal jauhhhh berkurang~

23 Agustus 2019