Ibu-ibu

5 Tanda Kalau Moms Sudah Masuk Fase “Emak-Emak Banget”. Sadar Nggak Nih?

Mengalami perubahan sebagai emak-emak tentunya nggak hanya dialami oleh perempuan yang sudah menikah. Tanpa sadar, mereka yang belum menikah pun juga sudah punya naluri keibuan sejak dini. Namun wajar kok, hitung-hitung sebagai pengalaman kalau nanti punya suami dan anak, maka fase emak-emak yang sudah dimiliki akan sangat berguna. Bagi para perempuan yang sudah menikah dan […]

24 November 2021

5 Alasan Mengapa Ibu-Ibu Suka Ngerumpi. Ngeselin Sih, tapi Ternyata…

Kalau dengar orang yang lagi ngegosipin kita, tentunya bikin kesal dan sakit hati. Apalagi kalau yang ngerumpi adalah sekumpulan ibu-ibu, pasti bisa betah berjam-jam meski cuma berdiri di dekat gang. Tapi, Moms pernah berpikir nggak sih, sebenarnya apa yang membuat para ibu-ibu ini bisa betah banget kalau lagi ngerumpi. Kalau dilihat kayak asyik banget gitu […]

20 November 2021

Ibu-ibu