8 Cuitan Warganet Tentang Realita Pola Pikir Sebelum dan Sesudah Punya Anak. Beda Jauh Ternyata!

realita setelah punya anak

26 Mei 2019

Realita setelah punya anak via https://www.instagram.com

Hadirnya si kecil yang selama ini dinantikan, jelas menjadi anugerah yang tidak ternilai harganya. Banyak dari kita yang kemudian berencana untuk menerapakan pola pikir tertentu kepada anak kita. Tetapi, realita tidak selalu sama dengan ekspektasi.

Faktanya, banyak pola pikir yang sudah kita terapkan sebelumnya justru berbeda dengan kenyataan yang kita lakukan.

Nah, kali ini Hipwee sudah merangkum beberapa cuitan warganet mengenai realita dari pemikiran sebelum dan setelah punya anak yang ternyata berbeda. Yuk, kita simak rangkumannya!

1.  Ingin menjauhkan anak dari gadget ternyata cuma wacana. Gadget justru sering jadi penolong ketika anak tidak makan atau mandi

Boleh kok main gadget

2.  Kamu yang anak tunggal pasti punya pikiran yang sama dengan warganet yang ini. Duh, ternyata punya anak satu saja sudah capek

Capek ngurusinnya
3. Kerap terjadi di kalangan ibu muda nih! Punya anak justru sering membuat kita ‘lapar mata’ dan kalap ingin membeli apa saja untuk anak kita
Denial banget sih
4. Pikiran ini pasti terbesit di benak kalian yang masih sendiri. Faktanya, setelah punya anak kalian akan memaklumi dan wajar jika anak sedang tantrum atau rewel. Mau bagaimana lagi~
Yaudah sih, nggak apa-apa

5. Punya anak kecil berarti harus ekstra siap dengan kenyataan bahwa anakmu akan berlari-larian ketika diajak keluar. Duh, repotnya!

Tingkahnya tuh lo

6. Pikiran idealis seperti ini hanya akan berlangsung sesaat saja, hehe!

Memang seperti itu

7. Niatnya ingin anak makan sehat tapi ternyata anak justru susah makan. Semua makan sehat gagal deh!

Yaudah sih

8. Inginnya punya waktu untuk diri sendiri tapi bagaimana lagi, anak justru lengket dengan sang ibu

Kalau udah lengket ya gimana

 

Nah, itu tadi beberapa twit warganet tentang realita yang biasa terjadi sebelum dan setelah punya anak. Memang tidak selalu sesuai dengan fakta ya!