Mulai dari Kris Jenner Hingga Kylie Jenner, Ini Gaya Asuh Keluarga “Sultan” yang Inspiratif!

Pola Asuh Ala Keluarga Kardashian

04 Oktober 2021

Credit to IG @kyliejenner & @kimkardashian via https://www.instagram.com

Pola asuh yang ditanamkan setiap orang tua tentunya berbeda-beda. Bahkan dari kalangan orang papan atas pun memiliki cara yang unik dalam mendidik anak. Seperti halnya dari keluarga Kardashian. Mulai dari sang Ibu, Kris Jenner punya cara didik yang luar biasa yang membuat anak-anaknya sukses hingga sekarang. Dalam sebuah keluarga tentunya ada cara tersendiri dalam mengasuh anak. Begitu juga yang diterapkan di keluarga Kardashian, peran seorang ibu sangatlah penting untuk tumbuh kembang anak.

Kesuksesan The Kardashian Sister tentunya membuat ibu muda bertanya-tanya bagaimana pola asuh yang diajarkan hingga mereka tumbuh menjadi perempuan independen. Kini mereka juga sudah memiiki anak kecil yang tentunya dididik dengan pola asuh terbaik. Hal tersebut seringkali membuat publik ingin tahu seperti apa gaya parenting selebritis ternama seperti The Kardashian’s Family.

1.Kris Jenner

IG @krisjenner

Banyak public yang penasaran bagaimana The Kardashian Sister tumbuh menjadi perempuan sukses sekaligus mama millenial yang digemari ibu muda masa kini. Dilansir dari laman romper.com, sang ibu, Kris Jenner selalu memberikan kasih sayang merata pada anak tanpa membeda-bedakan. Ia juga mengatakan kalau poin penting dalam mendidik anak adalah memastikan diri sendiri bahagia. Seorang ibu harus bahagia karena akan memberikan refleksi positif kepada anak.

2.Kim Kardashian

Credit: IG @kimkardashian

Meski sibuk dengan bisnisnya di bidang fashion dan dunia kecantikan, namun nggak membuatnya lantas mengabaikan anak tercintanya, North West. Kim ternyata merupakan sosok mama yang disiplin dan mengharuskan anak tidur siang tepat waktu. Ia juga membiasakan anak untuk tidur sendiri di tempat tidurnya. Menurutnya, beradaptasi diri untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan sebagai seorang ibu adalah hal yang penting untuk diprioritasnya. Ia nggak ingin anaknya kurang perhatian dan kasih sayang darinya.

3.Khloe Kardashian

Credit: IG @khloekardashian

Menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang menyenangkan. Terlebih jika memiliki anak-anak yang menggemaskan. Dalam menerapkan pola asuh terhadap anak, seorang Khloe Kardashian belajar banyak dari mereka yang berpengalaman menjadi ibu. Ia juga menerima masukan soal cara didik anak dari keluarga besarnya. Baginya, mendidik dan membesarkan anak adalah sesuatu yang nantinya akan menjadi pengaruh seumur hidup sehingga harus maksimal.

4.Kourtney Kardashian

Credit: IG @kourtneykardashian

Anak selalu menjadi prioritas utama. Begitu juga bagi Kourtney Kardashian yang merasa bangga dengan hal tersebut. Semenjak ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Mason, maka ia selalu menjadikannya prioritas. Bahkan ia juga mengaku kalau kehadiran anak pertamanya pernah membuatnya nggak profesional saat bekerja. Hingga pada akhirnya ia memilih untuk menanggalkan karirnya karena ingin lebih fokus dalam mendidik anaknya. Ia merasa kalau sosok ibu sangatlah penting untuk anaknya.

5.Kylie Jenner

Credit: @kyliejenner

Bagi Kylie Jenner, memiliki anak ternyata sangat merubah dirinya ke arah yang lebih baik. Ia merasakan gejolak untuk selalu ingin bersama dengan anak perempuan tercintaanya, Stormy. Itulah mengapa ia juga menanggalkan kesibukannya karena nggak ingin melewatkan moment-momen dengan anak perempuan dari hubungannya bersama Travis Scott.

Cara didik anak yang bagus juga akan berpengaruh pada pola asuhnya kelak. Seperti halnya yang ditanamkan oleh Kris Jenner. Ia membuktikan kesuksesan parenting yang ternyata juga ditanamkan oleh The Kardashian Sister pada anak-anaknya. Dengan keberhasilan gaya parenting-nya, siapa tahu Moms juga tertarik dan ingin menerapkan pada si kecil. Bisa dicoba nih, Moms!