6 Rekomendasi Parfum Bayi yang Murah dan Aman

Parfum yang Aman Untuk Bayi

10 Januari 2022

Photo by Polina Tankilevitch from Pexels via ://

Mencari parfum untuk bayi harus yang benar-benar aman karena kondisi kulit bayi yang masih sangat sensitif. Ibu mana sih yang nggak ingin bayinya selalu wangi sepanjang hari? Apalagi kalau si kecil sedang aktif-aktifnya, pasti akan sangat mudah berkeringat. Agar tetap segar dan wangi sepanjang hari, nggak ada salahnya memberi parfum khusus untuk bayi. Namun, tetap diperhatikan dari segi keamanannya bagi kulit bayi lo, Moms.

Rekomendasi parfum yang aman untuk bayi kini semakin banyak. Jenis parfum untuk bayi memang memiliki kandungan bahan yang lebih aman dan non-alkohol sehingga nggak menyebabkan alergi pada kulitnya. Buat para Moms yang sedang mencari parfum yang aman untuk bayi, berikut Mamin kasih rekomendasinya;

1. Cusson Baby Cologne. Harga parfum ini sekitar Rp15 ribuan

Credit: Shopee

Parfum bayi yang satu ini memang selalu menjadi idaman karena memiliki wewangian bunga yang lembut dan menyegarkan sepanjang hari. Cusson Baby Cologne juga merupakan salah satu jenis parfum bayi yang memiliki kadar alkohol rendah dan bebas paraben. Moms bisa memilih beberapa variannya seperti Sparkling Joy, Lovely Kiss dan Cheerful Smile.

Untuk membelinya bisa melalui link berikut ya Moms!

2. Johnson’s Baby Cologne. Parfum bayi ini bisa dibeli dengan harga Rp10 ribuan

Credit: Tokopedia

Aroma yang segar dari parfum Johnson’s Baby Cologne ini akan membuat si kecil tetap segar sepanjang hari. Bahan alami yang terdapat pada parfum ini juga aman untuk kulit bayi karena sudah teruji oleh dokter kulit. Johnson’s Baby Cologne juga memiliki jenis wangi yang berbeda-beda yaitu Happy Berries, Morning Dew, Briza, Summer Swing, Heaven, dan Slide.

Moms bisa membelinya melalui link berikut

3. Pigeon Baby Cologne. Moms bisa membelinya dengan harga sekitar Rp20 ribuan

Credit: Tokopedia

Rekomendasi parfum bayi yang satu ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Jojoba dan Chamommile yang membuat si kecil merasa sejuk dan nyaman. Ada dua varian yaitu Original Chamomile dan Hypoallergenic dengan kandungan Jojoba serta Chamomile. Parfum ini juga sudah teruji secara dermatologi sehingga tidak menimbulkan alergi.

Parfum Pigeon Baby Cologne bisa dibeli melalui link berikut

4. Zwitsal ZwitsBaby. Harga parfum ini mulai Rp20 ribuan

Credit: Shopee

Ini merupakan parfum bayi dengan kemasan baru. Aromanya pun juga semakin khas yang “zwitsal banget” namun cenderung lebih tahan lama. Untuk aromanya ada dua jenis yaitu, Original dan Vanilla. Keduanya memiliki aroma yang lembut dan enak untuk dicium. Zwitsal ZwitsBaby juga nggak hanya memiliki aroma kesukaan bayi, bahkan orang dewasa juga memilih parfum ini.

Moms bisa membelinya melalui link berikut ini

5. Mustela Eau De Soin Musti. Parfum bayi dengan kemasan botol yang lebih elegan ini bisa dibeli dengan harga Rp190 ribuan

Credit: Tokopedia

Kesan yang lebih mewah dari parfum ini memang membuat harganya lebih mahal. Namun Mustela Eau De Soin Musti memiliki kandungan ekstrak tumbuhan yang dapat melembutkan kulit bayi dan anti alergi. Parfum ini memiliki aroma citrus yang lembut dan menenangkan. Aman untuk kulit sensitif karena tanpa kandungan alkohol.

Moms bisa membelinya di link berikut

6. Chicco Baby Moments Sweet Perfume Water. Parfum bayi dengan kualitas terbaik dan bisa dibeli dengan harga Rp160 ribuan

Credit: Shopee

Untuk memberikan jenis parfum yang aman untuk bayi dan yang terbaik dari kelasnya, Chicco Baby Moments Sweet Perfume Water merupakan pilihan yang tepat. Jenis minyak wangi ini juga dibuat dengan bahan-bahan alami dan tanpa alkohol. Meski harganya tergolong mahal, namun parfum dengan wangi powdery ini disebut sebagai jenis parfum terbaik bayi versi majalah babytalk.

Moms bisa membelinya melalui link berikut

Itulah rekomendasi parfum yang aman untuk bayi. Memilih parfum bayi memang harus memperhatikan bahan-bahan yang dipakai dan memastikan apakah parfum tersebut aman untuk kulit bayi atau tidak. Semoga bermanfaat ya Moms!