Alasan Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat yang Bisa Diambil Hikmahnya

Sudah sebulan berlalu, tapi masih ada hikmah yang bisa dipetik dari keputusan Nikita ini!

29 April 2022

Alasan Nikita Willy melahirkan di Amerika | Credit by @nikitawillyofficial94/ @indpriw on Instagram via ://

Kabar bahagia baru saja datang dari pesinetron Nikita Willy. Ia baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Kamis, 7 April 2022 pukul 23:49 waktu Los Angeles atau hari Jumat, 8 April 2022 pukul 13:49 WIB. Nikita Willy melahirkan putra pertamanya melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Cedars-Sinal Medical Center, Los Angels, California, Amerika Serikat.

Kabar soal Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan yang memilih pindah sementara ke Amerika Serikat memang sempat menjadi perbincangan publik. Apalagi, Niki dan Indra juga mengabarkan kalau proses persalinannya ditangani oleh dokter kandungan yang juga menangani Kylie Jenner.

Nah, sebenarnya apa alasan Niki dan Indra memilih melahirkan di Amerika Serikat ya Moms?

 

Niki dan Indra ingin mendapat fasilitas kesehatan terbaik saat melahirkan buah hati pertama mereka

alasan nikita willy melahirkan di amerika
Niki sesaat setelah persalinan | Credit by @indpriw on Instagram

Melalui kanal YouTube Nikita Willy Official, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini mengungkap jika mereka punya beberapa alasan memilih melahirkan di Amerika Serikat. salah satu alasan utamanya adalah ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.

sebelumnya mereka juga sudah berdiskusi dengan keluarga dan teman-teman yang pernah melahirkan di Amerika Serikat. Dari hasil diskusi tersebut membuat Niki dan Indra akhirnya mantap untuk melahirkan di sebuah rumah sakit ternama yakni Cedars-Sinal Medical Center, Los Angels, California, Amerika Serikat.

 

Bisa ditangani dokter kandungan terbaik yang menjadi langganan artis Hollywood

alasan nikita willy melahirkan di amerika
Niki sesaat setelah persalinan bersama tim dokter | Credit by @indpriw on Instagram

Tak hanya soal fasilitas kesehatan saja, bahkan Niki dan Indra juga bisa ditangani oleh tenaga ahli terbaik. Keduanya memilih ditangani oleh dr Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood seperti Kim Kadarshian, Beyonce, hingga Kylie Jenner.

 

Niki merasa senang bisa belajar mandiri saat menyiapkan kelahiran anak pertama

alasan nikita willy melahirkan di amerika
Potret Niki saat hamil | Credit by @nikitawillyofficial94 on Instagram

Saat memutuskan melahirkan di Amerika Serikat, Niki dan Indra harus belajar mandiri karena jauh dari keluarga. Apalagi mereka harus melakukan persiapan semuanya sendiri sejak beberapa bulan sebelum melahirkan. Namun, ternyata hal ini dijadikan Niki sebagai kesempatan untuk mandiri dan lebih aktif mengurus rumah.

Apalagi Niki memang sudah merencanakan ingin melahirkan secara normal, jadi ia lebih giat latihan fisik dengan berjalan-jalan dan mengerjakan pekerjaan rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga. Tak hanya itu, Niki dan Indra pun jadi belajar lebih kompak dan menyiapkan diri menjadi orang tua.

Wah, salut ya Moms, meski sebagai seleb papan atas Niki dan Indra tidak hanya memilih fasilitas nomor satu tapi juga menyiapkan diri mereka untuk belajar mandiri sebelum menjadi orang tua seutuhnya.