Jadilah Suami Pengertian, Misalnya dengan Memberi 5 Hadiah Ini ke Istri yang Baru Lahiran

Moms baru lahiran

01 Oktober 2021

Photo by Helena Lopes via https://www.pexels.com

Setelah melahirkan, biasanya akan ada banyak hadiah yang diberikan untuk si kecil. Entah itu dari keluarga maupun teman dekat Moms dan Dads. Sayangnya, banyak yang kurang memerhatikan kalau ibunya juga layak diberi hadiah. Moment melahirkan anak adalah sesuatu yang berharga bagi para ibu. Mereka pantas mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya.

Bagi seorang yang ibu yang baru saja melahirkan, melihat si kecil sehat tanpa kekurangan apapun adalah hadiah yang nggak ternilai harganya. Namun sebagai seorang suami, ada kalanya memberi hadiah untuk istri yang telah mengandung dan melahirkan si kecil. Meski kadang istri nggak meminta, Dads boleh banget lo, memberi hadiah untuk Moms setelah melahirkan dengan beberapa pilihan berikut ini. Mau semuanya juga boleh kok, Dads, biar Moms makin cinta!

1.Foto-foto dari awal kehamilan sampai melahirkan. Ini akan sangat berkesan dan sebagai wujud perhatian seorang suami pada istri. Dijamin suka deh!

Photo by Katerina Holmes from Pexels

Secara diam-diam Dads bisa mengabadikan moment awal kehamilan hingga saat menjelang persalinan. Meski sederhana pastinya akan lebih berkesan. Hadiah sederhana ini bisa bikin Moms bahagia bercampur haru lo, Dads.

2.Aksesoris kesukaan Moms. Semenjak masa kehamilan mungkin Moms jarang memikirkan membeli aksesoris karena lebih fokus dengan perkembangan selama hamil, jadi Dads bisa membelikannya sekarang!

Photo by Budgeron Bach from Pexels

Semenjak hamil hingga melahirkan, mungkin seorang ibu nggak sempat berpikir untuk membeli perhiasan, yang dipikirkan hanya kebutuhan si kecil. Moms pasti akan sangat senang kalau dibelikan perhiasan. Sesekali beri kejutan untuk istri seperti membeli aksesoris kesukannya juga bikin Moms merasa diperhatikan lo, Dads.

3.Memberikan baju-baju dengan bahan yang nyaman untuk ibu menyusui. Agar semakin nyaman meng-ASI-hi, nursing dress adalah hadiah yang tepat

Photo by Moose Photos from Pexels

Baju yang nyaman saat menyusui akan sangat dibutuhkan khususnya untuk ibu yang baru pertama kali memiliki anak. Dads bisa memilih bahan yang nyaman sesuai dengan keinginan Moms. Walaupun hanya sederhana, namun ini adalah wujud perhatian suami pada istri yang baru melahirkan.

4.Membelikan Moms makeup kesukaannya, bisa berbentuk lipstik, bedak atau yang sederhana saja

Photo by Nicole Michalou from Pexels

Meski sudah menjadi ibu, perempuan akan selalu lekat dengan yang namanya make up. Dads bisa membelikan make up yang dibutuhkan Moms. Bisa tanya langsung atau check-out in yang ada di aplikasi belanja. Ini adalah cara sederhana yang bisa Dads gunakan agar semakin disayang istri.

5.Paket spa untuk Moms tersayang. Masa kehamilan membuat Moms kurang merawat diri, hadiah berupa paket spa dari Dads bisa jadi pilihan

Photo by Monstera from Pexels

Sesekali memanjakan istri setelah 9 bulan mengandung dan melahirkan juga nggak ada salah ya kok Dads. Berikan waktu untuk Moms agar menikmati “me time” walau hanya sebentar. Ini juga akan meningkatkan mood semakin bahagia. Moms yang selalu bahagia ketika masa menyusui juga mampu memproduksi ASI lebih banyak. Jadi, sering-sering bahagiakan istri ya, Dads!

Hadiah untuk seorang ibu yang sudah mengandung dan melahirkan buah hati tentunya nggak bisa dinilai dengan barang. Namun, ada kalanya suami ingin memberikan hadiah untuk istrinya. Itulah rekomendasi hadiah yang bisa Dads berikan untuk Moms. Nggak mahal, namun sangat berkesan. Semoga bermanfaat, ya!