9 Ide Maternity Style dengan Motif Kotak-kotak. Dijamin Bikin Kelihatan Makin Awet Muda~

maternity style motif kotak

11 September 2020

Hamil pakai baju kotak-kotak / via https://www.instagram.com

Masa-masa kehamilan terkadang bisa jadi masa yang berat dan penuh tantangan. Tapi tentu bukan berarti nggak bisa dinikmati. Ada banyak hal yang bisa mama lakukan untuk menikmati hari-hari bersama si kecil dalam kandungan, salah satunya styling penampilan jadi asyik tapi tetap nyaman.

Nah, kalau kemarin kita sudah bahas gaya kehamilan dalam busana denim, sekarang Hipwee mau ngasih kamu beberapa inspirasi cakep bergaya dalam baju kotak-kotak selama hamil. Intip yuk beberapa inspirasinya yang bisa sontek berikut ini!

1. Yang pertama kamu bisa memakai outer kemeja kotak-kota oversized motif favoritmu dengan dress kaus yang nyaman

Credit: by lauren m – pinterest

2. Pakai kemeja kotak-kota A-line yang nyaman dan longgar memang paling pas nih di masa kehamilan

Credit: stylebistro – Kourtney Kardashian

3. Kemeja terusan kotak-kotak dengan aksen ruffle di bawah rok bakal membuat mama makin kelihatan manis dan feminin. Gumush!

Credit: dhgate

4. Terusan kotak-kotak simpel warna cerah akan auto membuat mama terlihat bersinar. Kece!

Credit: Pinterest – Dressing Dallas

5. Memakai kaus dengan aksen modifikasi kain kotak-kotak akan bikin mama terlihat auto makin awet muda. Kece banget kan~

Credit: Pinterest – The Red Closet Diary

6. Pakai kemeja kotak nyaman, outer kemeja polos dan short pants? Uwh, kayak ABG aja nih, Ma~

Credit: bylaurenm

7. Pilih motif kotak-kotak berwarna cerah biar mama makin kelihatan glowing. Cakep banget!

Credit: My Kind Of Sweet | A Life + Style Mama Blog

8. Sontek deh gaya santai Helmi Nursifah yang memadukan kemeja terusan longgar dengan rok lipit ini. Nyaman banget~

Credit: Helmi Nursifah

9. Pakai motif kotak-kotak yang ditumpuk gini deh. Lucu kan?

Credit: IG Helmi Nursifah

Jadi mana yang jadi favoritmu, Ma? Sehat-sehat selalu ya kehamilannya. Lancar sampai persalinan dan seterusnya. Amin!