10 Padu Padan Manis Rok Plisket untuk Mama yang Sedang Hamil Muda. Super Stylish!

maternity pleated skirt

06 Februari 2020

Rok lipit atau plisket / Credit: via https://www.pinterest.com.mx

Saat hamil, penampilan barangkali bakal jadi nomor kesekian buat kebanyakan mama. Berbagai drama hamil muda mungkin bakal mengurangi mood untuk berdandan. Yah, penginnya sih semua serba simpel dan pakai yang nyaman. Padahal, tetap menjaga penampilan rapi dan pantas bisa bantu mendongkrak rasa percaya diri dan mood lo. Nggak perlu jor-joran dandan tiap waktu, cukup di momen-momen tertentu, misalnya pas kondangan, janjian sama teman, kencan sama suami atau sekadar kumpul bareng keluarga besar.

Selain gaun longgar, ada kok beberapa alternatif padu padan busana yang bumil bisa coba, misalnya padu padan rok plisket atau rok lipit ini. Rok ini nggak cuma nyaman, tapi juga akan memberikan ilusi tubuh lebih ‘ramping’ dan proporsional, meski kamu sedang hamil. Simak yuk 10 ide padu padan cantiknya berikut ini!

1. Kamu bisa memadukan kemeja linen warna biru dengan rok plisket merah marun untuk hasil yang chic dan elegan. Nyaman dan nggak gerah juga beraktivitas seharian

Credit: Pinterest

2. Memadukan blus putih dengan rok plisket warna baby pink lembut juga bisa kamu coba. Hasilnya feminin banget!

Credit: Pinterest

3. Kaus putih polos dan rok plisket, kenapa nggak? Jaminan nyaman banget nih seharian! Biar makin gaya, kamu bisa tambahkan ikat pinggang lucu

Credit: Pinterest

4. Coba deh padukan kemeja chambray dengan rok nuansa peach muda yang manis dan feminin. Cakepnya nggak nahan nih!

Credit: bondgirlglam

5. Menambahkan kardigan atau blazer sebagai outer untuk tank top dipadukan dengan rok plisket akan membuatmu terlihat elegan dan classy seketika. Coba deh!

Credit: Pinterest

6. Buat kamu yang berhijab, coba deh sontek gaya Dwi Handa yang memadukan blus putih dengan rok plisket warna cokelat muda ini. Makin chic dengan mantel warna cokelat senada!

Credit: Pinterest

7. Padukan kemeja chambray kamu dengan rok plisket warna muted red seperti ini deh. Biar lebih cerah, boleh kasih ikat pinggang cerah warna kuning. Hasilnya gemas kan?

Credit: Pinterest

8. Kamu bisa padukan atasan-atasan warna netral dengan rok plisket warna baked terracota berbahan seperti yang dikenakan Dwi Handa ini. Cantik ya?

Credit: Wolipop Detik

9. Atasan garis-garis putih biru dengan merah itu klop banget. Yakin nggak mau coba?

Credit: Pinterest

10. Warna mustard masih in banget tahun ini. Padukan dengan sweater longgar favoritmu yuk untuk hasil santai namun tetap elegan

Credit: Pinterest

Pastikan rok plisket yang kamu gunakan berpinggang karet dan tak terlalu ketat ya agar tetap nyaman dikenakan selama kehamilan. Meski gaya, kenyamanan tetap nomor 1 ya, Moms!