[POLLING] Cari Tahu Sudah Seberapa Mantap Kamu Menjadi Ibu Rumah Tangga Seutuhnya

Keputusan menjadi ibu rumah tangga

30 Juni 2021

Keputusan menjadi ibu rumah tangga via https://www.pexels.com

Bagi perempuan yang hidup di era digital seperti sekarang ini, total menjadi ibu rumah tangga pastilah menjadi keputusan yang nggak mudah. Bukan semata-mata hanya karena urusan finansial, melainkan bagaimana cara mengelola emosi dan stres, di mana tuntutan dari kanan-kiri semakin menjadi-jadi. Rasanya, bukan hal yang berlebihan jika seorang ibu yang dulunya bekerja dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga menjadi rentan stres dan uring-uringan. Meski ya, kembali lagi pada apa penyebab dari semua itu, untuk kemudian dicari solusinya.

Bareng Hipwee YoungM0m, yuk isi polling di bawah ini buat Moms yang kini tengah berjuang memantapkan hati untuk total menjadi ibu rumah tangga. Jangan khawatir, Moms nggak sendiri!

[hipwee-polling id=”1228034″ title=”Apa yang mendasari Moms akhirnya memutuskan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya?”]

[hipwee-polling id=”1228040″ title=”Apa komentar orang-orang sekitar tentang keputusan Moms ini?”]

[hipwee-polling id=”1228044″ title=”Apa yang kini Moms rasakan setelah total menjadi ibu rumah tangga?”]

[hipwee-polling id=”1228047″ title=”Hal menakjubkan apa yang menurut Moms hanya bisa didapatkan kalau total menjadi ibu rumah tangga?”]

[hipwee-polling id=”1228050″ title=”Apakah Moms punya rencana lain seperti membangun online shop atau bekerja secara freelance setelah ini?”]

Yang perlu Moms tahu, menjadi ibu bekerja atau ibu rumah tangga bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan. Keduanya memiliki risiko dan perannya masing-masing, tanpa harus dicari letak kesalahannya. Semangat terus, Moms!