9 Ide Baju Kompakan Ibu-Anak. Nggak Harus Sama Persis untuk Terlihat Sama-sama Manis, bak Kakak Adik

ide baju kompakan sama anak

15 April 2019

Outfit ibu dan anak via https://www.instagram.com

Serunya punya anak yang sudah mulai beranjak balita, karena kamu sang mama bisa pakai busana yang kompakan sama dia. Nggak melulu harus pakai baju yang plek ketiplek sama, kamu sebenarnya bisa banget tampil kompakan sama anak tercinta dengan mengenakan busana yang senada. Seperti inspirasi dari pemilik akun Instagram @happy_baes yang kerap memajang foto busana kompakan dengan sang buah hati. Intip inspirasinya yuk!

1. Bisa dicoba dengan mengenakan outer dan celana senada. Ugh, kayak kakak adik kan?

Uwuwu

2. Nggak harus pake outfit persis sama, sontek aja ide mereka yang pakai atasan dan rok senada. Cantik!

Tuh gemas banget kan
3. Mirip-miripin warna kausnya saja sudah kelihatan kompaknya. Ya, nggak harus persis kembaran busana dari atas sampai bawah kok
Mirip tapi beda
4. Beda tapi kalian bisa merasakan nuansa yang senada kan? Ya, karena tema kotak-kotak dan warnanya kompakan!
Beda tapi nadanya sama

5. Mama bisa tampil muda dan fashionable bareng anak tanpa terlihat maksa untuk terlihat kompakan. Ugh, gemasnya~

Cantik kan?

6. Si Mama pakai motif macam, si anak pakai warna senada. Yang paling penting, kausnya sama-sama putih dan ada tulisan warna merah yang senada

Uwuwu gemas!

7. Selain kompakan pakai topi, pakai juga busana dengan warna navy blue yang senada. Uwuwu

Super cantik!

8. Saat ingin tampil boho dan kece sama anak, pakai busana terusan nuansa putih dengan bordiran warna-warni gini bisa banget dicoba. Nyaman banget nih, buat jalan-jalan seharian!

Santai dan nyaman

9. Baju boleh beda modelnya, tapi dengan pemakaian syal yang serupa begini jadi terasa kan kompaknya?

Kece!

Kalau kamu, paling suka sama yang mana nih? Hehe. Semoga artikel ini bisa menginspirasi ya~