5 Gombalan “Nakal” yang Bisa Dicoba Suami untuk Menyenangkan Istri. Fix, Makin Romantis!

Gombalan Dads untuk Moms

14 November 2021

Photo by J carter via https://www.pexels.com

Meski sudah menikah dan punya anak, nggak ada salahnya kalau Dads masih sering melontarkan gombalan-gombalan nakal untuk Moms. Kedengarannya sih memang aneh, tapi menggombal di depan pasangan memang nggak pandang umur. Entah itu masih pacaran atau sudah menikah, semuanya wajar aja, kok. Bahkan bagi pasangan suami istri yang saling melontarkan gombalan nakal juga cenderung lebih bahagia, lo.

Rumah tangga tangga akan semakin harmonis jika keduanya bisa saling memberikan dukungan dan menerima kekurangan pasangan. Bahkan untuk hal-hal kecil yang dilakukan suami ke istri atau sebaliknya juga mempengaruhi kualitas hubungan dalam berumah tangga. Makanya, Dads juga boleh lo, sesekali gombalin Moms. Biar kayak pas zaman pacaran gitu. Nggak perlu malu meski udah punya anak deh!

Nah, berikut gombalan dari Dads untuk Moms biar makin romantis dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Yuk, dicoba Dads!

1.”Duh..istriku cantik banget hari ini. Cantiknya biasa aja bisa nggak sih?”

Photo by Chris F from Pexels

Sesekali genit nggak papa kok Dads, asal genitnya di depan istri sendiri bukan istri orang. Pada dasarnya memang perempuan suka dipuji. Coba deh, ketika istri sedang mengantar Dads keluar rumah buat berangkat kerja, beri sedikit gombalan seperti, “Mama cantiknya kebangetan, papa takut nggak fokus kerja karena tebayang-bayang kecantikan mama nih”. Dijamin nanti pulang kerja dimasakin yang enak-enak deh.

2.”Masakan mama selalu enak! Pokoknya, nggak ada yang bisa ngalahin masakan istriku tercinta ini…”

Photo by Edward Eyer from Pexels

Menjadi istri yang selalu disayang suami nggak harus pandai memasak kok Moms. Cuma bisa masak menu paling sederrhana aja nggak papa sih. Namun, setiap suami selalu punya cara untuk menyenangkan istrinya dengan memberikan gombalan manis. Sesekali lah Dads, bilang ke istri yang udah masakin begini, “Masakannya enak banget sih? mama cocok jadi chef berkelas internasional deh”. Dibilang gitu aja pasti Moms udah cengar-cengir, walau yang dimasak hanya menu sederhana.

3.”Mama wangi banget sih? Papa jadi makin cinta dan ogah jauh dari Mama”

Photo by cottonbro from Pexels

Bagi pasangan yang sudah menikah dan punya anak, gombalan seringkali dianggap berlebihan. Akan tetapi, asal tahu aja nih, gombalan kecil dari pasangan ternyata mampu meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Dads bisa mencoba melontarkan gombalan tersebut saat duduk bareng istri atau bahkan pas mau tidur. Pasti bisa bikin Moms mimpi indah!

4.”Ma, makin hari makin menggairahkan deh, Papa jadi makin sayang dan pengin dekat terus!”

Photo by Pixabay

Keluarga yang harmonis biasanya berasal dari pasangan yang saling mendukung dan mengungkapkan rasa kasih sayang. Ketika seseorang bertemu dengan orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup, maka anak sangat diistimewakan. Usia pernikahan yang sudah lama bahkan sudah memiliki anak tentu bukan halangan untuk tetap melontarkan gombalan. Melihat istri yang semakin seksi meski sudah memberikan buah hati, boleh banget lo Dads kalau mau melontarkan gombalan genit.

5.”Papa beruntung banget memiliki Mama. Terima kasih sudah jadi teman hidup terbaik untuk papa ya, Ma”

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Punya partner hidup yang sangat kita inginkan dan menjadi kenyataan adalah hal yang paling membahagiakan. Bayangin aja deh, kita suka sama orang dan berharap dia menjadi suami atau istri kita, tentunya hidup semakin sempurna, dong. Jadi, nggak ada salahnya memuji pasangan yang sudah mau menjadi teman hidup kita, pasti mereka akan semakin berarti.

Itulah gombalan nakal yang bisa Dads berikan untuk istri agar hubungan semakin harmonis. Sesekali genit sama istri nggak apa-apa ya, Dads. Asal jangan sama istri tetangga, bisa berabe urusannya. Hehe…