Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ungkap Arti Nama yang Indah

Pada hari Selasa, 11 April 2022, aktris Fitri Tropika melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro

18 April 2022

Fitri Tropica melahirkan anak kedua | Credit by @fitrop on Instagram via ://

Kabar bahagia baru saja datang dari aktris Fitri Tropica yang baru saja melahirkan anak kedua pada Senin 11 April 2022 pukul 11.11 WIB, di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Aktris yang akrab disapa Fitrop ini melahirkan bayi perempuan cantik melalui proses persalinan caesar.

Diketahui Fitrop dan suaminya Irvan Hanafi sebelumnya telah mengumumkan kehamilan kedua Fitrop pada Agustus 2021 silam. Hingga akhirnya pada Selasa (12/4) kemarin, Fitrop kembali membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak keduanya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Fitrop menyapa penggemar melalui unggahan foto bayi perempuan cantik

Fitri tropica melahirkan
Tangkapan layar unggahan Fitrop | Credit by @fitrop on Instagram

Dalam unggahan yang Fitrop bagikan, tampak bayi perempuan mengenakan bedong putih dengan bandana abu-abu sedang tertidur pulas di sebuah box bayi. Melalui keterangan unggahan tersebut, Fitrop menyapa warganet seolah-olah unggahan tersebut dibuat oleh sang bayi.

“Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya,” tulis Fitrop dalam keterangn unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut pula diketahui bahwa anak kedua Fitrop dan Irvan lahir dalam kondisi sehat. Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat badan 3,6 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

 

Arti nama anak kedua Fitrop mengandung harapan dan doa yang indah

Fitri tropica melahirkan
Potret Kamya | Credit by @fitrop on Instagram

Selain mengabarkan kelahiran anak kedua, Fitrop juga mengungkap nama lengkap anaknya yang cukup cantik sesuai paras sang bayi. Nama Kamya Aisa Hanara menjadi sorotan pasalnya memiliki arti yang cukup indah.

Fitrop pun menjelasakan bahwa nama depan sekaligus panggilan sang anak yakni Kamya berarti cantik dan beruntung. Sementara itu, nama tengahnya yakni Aisa memiliki arti makmur. Kemudian, nama belakangnya merupakan nama gabungan Fitrop dan suaminya.

“Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama dan papiku (Hanafi dan Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan, kemuliaan, dan kebanggaan,” tulis Fitrop.

Pemilik nama laengkap Fitri Rakhmawati ini juga mengungkap jika nama sang anak mengandung harapan dan doa yang besar.

“Jadi melalui nama aku, papi dan mami berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati¬† yang cantik makmur dan beruntung,” imbuh Fitri.

Tak ketinggalan dalam unggahan tersebut, Fitrop juga memohon doa supaya doa dan harapan yang disematkan dalam nama anaknya bisa dikabulkan. Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan publik. Banyak ucapan selamat dan doa di kolom komentar dari rekan selebritas dan warganet. Sela