Mampu Bunuh Bakteri dan Virus hingga 99 Persen, Cuit Baby Wear Perkenalkan Inovasi Antimicrobial dalam Koleksi Mori Series  

Cuit Baby Wear

26 Oktober 2021

Cuit Baby Wear luncurkan koleksi Mori Series dengan inovasi antimicrobial | dok. Baby Cuit Wear via https://www.hipwee.com

Di masa pandemi ini kesehatan menjadi prioritas semua orang lebih dari sebelumnya. Segala cara menghindari infeksi dan penyebaran virus seperti mencuci tangan, mengenakan masker, menjaga jarak hingga menghindari kontak fisik, kini telah menjadi kebiasaan yang tak terlupakan. Hanya saja, sepertinya belum semua orang tahu kalau penyebaran virus juga bisa terjadi melalui pakaian yang digunakan sehari-hari.

Yup, pakaian juga bisa membawa virus. Hal ini penting untuk diketahui khususnya oleh Moms and Dads yang ingin memastikan si kecil selalu terlindungi dari segala sisi. Jika mengacu pada sumber-sumber di internet, ada banyak tips dan trik mencuci pakaian agar bebas dari bakteri dan virus. Namun, apakah nggak ada cara agar pakaian si kecil terjamin kebersihannya bahkan saat dikenakan? Jawabannya, ada.

Memilih pakaian bayi yang mengusung inovasi antimicrobial adalah jawaban bagi Moms and Dads jika ingin memastikan pakaian si kecil aman dari bakteri dan virus sebelum dan bahkan saat dikenakan. Inovasi ini salah satunya dapat Moms and Dads temukan dalam koleksi Mori Series yang baru saja diluncurkan Cuit Baby Wear pada 17 Oktober lalu.

Seperti apa tepatnya koleksi Mori Series dapat menjamin kebersihan pakaian si kecil dari bakteri dan virus? Yuk, cari tahu.

Inovasi antimicrobial dalam koleksi Mori Series mampu membunuh bakteri dan virus termasuk SARS CoV-2 hingga 99 persen selama 24 jam

| dok. Cuit Baby Wear

Buat yang masih asing, antimicrobial adalah zat yang dapat membunuh atau menghentikan pertumbuhan mikroorganisme seperti bakteri, virus, jamur hingga parasit. Oleh Cuit Baby Wear, antimicrobial ini diimplementasikan ke dalam fiber atau serat kain pakaian pada koleksi Mori Series yang tersedia untuk bayi dan toddler. Inovasi antimicrobial dalam koleksi ini disebut mampu membunuh bakteri dan virus hingga 99 persen selama 24 jam.

Klaim tersebut sudah dibuktikan lewat hasil lab internasional Technical and Innovation Textile Solution Center (TITSC Lab) ISO 1818 & AATCC 100, yang mencatat tidak ada aktivitas virus termasuk virus SARS CoV-2 (Covid-19) pada serat kain dengan inovasi antimicrobial yang digunakan Cuit Baby Wear pada koleksi Mori Series.

Selain memastikan si kecil aman dari bakteri dan virus, Mori Series juga gunakan serat alami yang sejuk dan nyaman di kulit

Nggak hanya menghadirkan inovasi untuk memastikan pakaian si kecil aman dari bakteri dan virus, Cuit Baby Wear lewat koleksi Mori Series juga memastikan kenyamanan penggunaan pakaian. Dalam hal ini, brand yang sudah eksis sejak tahun 2016 ini bekerja sama dengan Birla Cellulose, salah satu penghasil serat terbesar di dunia.

Untuk koleksi Mori Series ini Cuit Baby Wear menggunakan serat alami ramah lingkungan yang sejuk dan nyaman di kulit. Selain itu, masih dalam hasil TITSC Lab, serat kain yang digunakan pada koleksi Mori Series terbukti juga mampu menghasilkan daya tahan yang sangat baik saat dicuci hingga lebih dari 50 kali, atau dipakai hingga pencucian.

Meski spesial dari segi fitur berkat inovasi antimicrobial, koleksi Mori Series nggak membutuhkan perawatan khusus loh. Moms and Dads hanya perlu mencuci pakaian antimicrobial ini menggunakan deterjen pakaian anak. Adapun yang perlu dihindari hanyalah penggunaan pemutih pakaian yang dapat mempersingkat usia kain.

Nah, buat Moms and Dads yang ingin mengenakan pakaian antimicrobial Mori Series untuk si kecil, koleksi yang memuat enam pilihan pakaian untuk bayi dan toddler ini sudah bisa didapatkan melalui situs resmi Cuit Baby Wear yang bisa di klik di sini, atau melalui berbagai e-commerce. Happy shopping!

Artikel ini adalah bagian series #HipweeDukungUMKM, program spesial Hipwee untuk mendukung usaha mikro kecil menengah yang sedang merintis jalannya menuju kesuksesan.