Keren! Ini 4 Aplikasi Sadap WhatsApp Terpopuler Buat Menyelidiki Kasus-Kasus Pasutri

Aplikasi Sadap Populer

20 November 2021

Photo by SHVETS production via https://www.pexels.com

WhatsApp hingga kini menjadi pilihan chatting paling populer karena penggunaannya yang sangat mudah. Bahkan juga terdapat aplikasi sadap WhatsApp yang berguna untuk mengintai pasangan. Tapi, perlu digarisbawahi bahwa yang dimaksud dengan mengintai pasangan di sini hanya untuk yang gerak-geriknya mencurigakan alias selingkuh. Khususnya bagi pasangan suami istri, nggak ada salahnya kalau ingin tahu apa saja yang dilakukan pasangan. Salah satu caranya dengan menyadap aplikasi chatting yang digunakannya.

Bagi pasangan yang masih berstatus pacaran pun ternyata masih banyak yang melakukan perselingkuhan. Tapi masih dikatakan wajar sih. Namun, kalau sudah berstatus suami istri dan salah satunya malah “main serong”, maka perlu bantuan aplikasi sadap whatsapp sebagai barang bukti. Sebelum terlambat, lebih baik ketahuan lebih cepat agar rumah tangga juga bisa diselamatkan. Konon, perselingkuhan kecil sekalipun juga mampu membuat rumah tangga hancur.

Bagi yang ingin ngepoin pasangan karena gerak-geriknya mencurigakan, mungkin beberapa pilihan aplikasi sadap whatsapp berikut ini bisa pilihan sekaligus bisa jadi barang bukti;

1. WA Web Plus. Ini merupakan layanan resmi dari WhatsApp yang sekilas mirip dengan webwhatsapp

Layanan aplikasi sadap whatsapp yang satu ini merupakan ekstensi browser untuk meningkatkan privacy dan reliability whatsapp web. Tampilannya memang mirip dengan whatsapp web biasa. Wa web plus seringkali dipakai untuk melakukan penyadapan. Namun, pastikan menggunakannya dengan bijak. Jangan sampai hanya digunakan untuk sekadar kepo orang lain. Pastikan hanya untuk memantau pasangan yang gerak-geriknya seperti melakukan perselingkuhan.

2. Mobile Client for Whatsapp. Aplikasi ini dikenal paling mudah untuk melakukan penyadapan

Mau tahu siapa saja yang chatting dengan pasangan? Coba pakai aplikasi Mobile Client for Whatsapp, mungkin bisa dijadikan barang bukti kalau memang si dia selingkuh. Sistem kerja aplikasi populer untuk sadap whatsapp ini juga sangat mudah, tinggal scan barcode pasangan secara diam-diam dan akan ketahuan semuanya. Pastikan hanya untuk memergoki perselingkuhan ya. Kalau nggak ada yang mencurigakan, sebaiknya nggak perlu menyadapnya karena pasangan juga butuh privacy.

3. Clone Apps for Whatsapp. Clone Apps juga poluler sebagai aplikasi yang digunakan untuk urusan sadap menyadap

Jenis aplikasi penyadap whatsapp ini sudah sering dibahas di berbagai situs gadget. Bahkan lebih dari 1 juta pengguna telah mengunduh Clone Apps for Whatsapp tersebut. Untuk pengoperasiannya sendiri juga sangat mudah dan hampir mirip seperti WhatsApp Web, tinggal memanfaatkan barcode dan semuanya akan terbongkar.

4. Air Droid. Aplikasi yang satu ini mampu mengendalikan smartphone android dari jarak jauh sehingga lebih sempurna untuk menyadap whatsapp

Selain untuk menyadap whatsapp, secara fungsional Air Droid juga bisa digunakan sebagai aplikasi hacking. Meski menarik, namun penggunaan aplikasi ini cukup sulit karena harus diunduh di HP orang yang akan disadap dan melakukan pengaturan. Setelah berhasil mengunduh di ponsel target, kita baru bisa memantaunya menggunakan desktop maupun HP. Di balik keribetannya, orang yang kamu sadap juga nggak sadar kalua sedang disadap.

Ingin tahu apa yang dilakukan pasangan juga nggak baik sih, tapi kalau sudah terlihat mencurigakan, maka harus segera gerak cepat. Jangan sampai “kenakalan kecil” tersebut bisa merusak rumah tangga. Dengan adanya aplikasi sadar WhatsApp tersebut diharapkan agar pasangan yang diselingkuhi menemukan barang bukti dan bisa diselesaikan baik-baik. Semoga bermanfaat!