Istri Suka Dielus Kepalanya Itu Bukan Mitos. Simak Alasannya di Sini!

Alasan Istri Suka diusap Kepalanya

10 November 2021

Photo by Nataliya Vaitkevich via https://www.pexels.com

Sejatinya, perempuan adalah makhluk yang suka dengan kelembutan. Seperti halnya ketika pasangannya mengelus kepalanya, perempuan akan merasa sangat istimewa. Mengelus kepala juga nggak hanya dilakukan oleh pasangan saja, bahkan anak juga akan merasa tenang ketika kepalanya dielus-elus oleh orang tuanya.

Terkadang, menunjukkan sebuah perasaan nggak harus dengan memberikan benda-benda yang disukai. Hal sederhana seperti usapan di kepala justru memiliki dampak yang cukup besar. Bagi orang tua seringkali memberikan kecupan di kening anak agar mereka merasa dicintai.

Dalam hubungan suami istri, usapan lembut di kepala juga penting lo Dads. Jangan Cuma usap kepala dan cium kening anak saja. Meski banyak pasangan suami istri yang jarang melakukannya, namun ternyata usapan di kepala punya segudang makna yang hanya bisa dirasakan perempuan.

Dads perlu tahu nih, inilah alasan mengapa Moms suka kalau dielus kepalanya;

1.Bagi perempuan, usapan di kepala membuatnya merasa dicintai. Tindakan kecil ini bisa membuat hati Moms tenang lo, Dads

Photo by Văn Thắng from Pexels

Ada baiknya, Dads sering meluangkan waktu untuk Moms. Misalnya saja malam sebelum tidur, sesekali usap-usap kepala istri agar ia merasa tenang. Tindakan kecil seperti ini juga mampu membuat perempuan merasa dicintai. Nggak perlu banyak gombalan kata-kata cinta, cukup usap aja kepala Moms saat mulai terlelap. Nggak sulit kan, Dads?

2.Perempuan merasa kalau dirinya dilindungi. Kalau udah dielus kepalanya, secara otomatis bakalan nyender ke pasangan karena merasa aman dan dilindungi

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Coba deh kalau Moms lagi duduk santai, Dads bisa nih deketin lalu elus-elus kepalanya. Sambil ngobrolin zaman-zaman pacaran dulu kan jadi makin asyik. Meski sudah ada si kecil, jangan lupa sama mamanya anak-anak ya Dads, kepalanya juga butuh dielus, nggak Cuma diajak mikir doang. #Eh..

3.Usapan di kepala perempuan yang berasal dari orang yang paling dicintai membuatnya merasa dimanja

Photo by Olya Kobruseva from Pexels

Sifat manja pada perempuan tentunya nggak langsung hilang ketika sudah menikah maupun memiliki anak. Jadi, Dads jangan ragu buat elus-elus kepala Moms. Dengan begitu, mamanya anak-anak akan merasa dimanja meski nggak muda lagi. Memanjakan perempuan nggak harus ketika mereka masih kecil. Usapan lembut dari Dads ketika Moms merasa lelah pun juga bisa jadi obat lo.

4.Perempuan merasa sangat nyaman ketika kepalanya diusap. Kenyamanan seorang perempuan pun bisa berasal dari gestur sederhana seperti usapan di kepalanya

Bagi beberapa pasangan mungkin kurang meluangkan waktu untuk berdua sehingga jarang melakukan hal-hal sederhana yang membuat istri merasa nyaman. Salah satunya seperti mengusap lembut kepalanya. Sekilas memang tampak sepele sih, tapi bisa sangat berarti bagi perempuan.

5.Perempuan bisa merasa sangat spesial ketika pasangannya memberikan usapan di kepalanya. Saat perempuan merasa lelah, elusan di kepala bisa menjadi hal yang sangat istimewa

Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Yang sederhana di mata orang lain kadang terasa istimewa bagi kita. Moms juga seringkali merasa lelah dan butuh disayang sama Dads meski hanya sekadar usapan di kepala. Mau tambahin cium kening sekalian juga nggak papa Dads biar rumah tangga semakin harmonis.

Sederhana tapi ternyata bisa bikin perempuan melayang. Itulah alasan mengapa perempuan suka dielus-elus kepalanya. Bahkan meski sudah punya anak, Moms masih suka dielus kepalanya lo, Dads. Semoga bermanfaat, ya!