Ngajak Debay Untuk Pose Itu Emang Susah, Tapi 18 Foto Gagal Debay Ini Malah Bikin Makin Gemes

11 Juli 2016

hihi gemes! via http://www.taringa.net

Debay alias Dedek Bayi selalu menjadi sosok yang menggemaskan. Bagaimana tidak, tingkah laku, ekspresi, sampai aroma tubuhnya itu selalu buat rindu. Berangkat dari alasan itulah, nggak jarang para orangtua selalu ingin mengabadikan berbagai momen agar suatu saat mereka bisa mengenangnya kembali.

Tapi, ternyata pada kenyataannya mengambil gambar si kecil bukan perkara yang mudah. Ya, namanya juga manusia baru lahir, nggak mengerti apa-apa, kan? Nah, di bawah ini ada beberapa momen foto gagal dari debay yang nggak kalah gemesin. Yuk, dilihat-lihat! 🙂

 

1. Nahloh, si Dedek lagi difoto, eh, ada air mancurnya. 😀

iiii~
iiii~

 

2. Maksudnya sih biar lucu foto sama Ayah, tapi nggak pakai pempers, jadinya…. ~.~

duh, dedeknya pup~
duh, dedeknya pup~

 

3. Lho, kok… Kekenyangan ya, Dek? Sampai gumoh gitu. Hihihi.

gumoh >.<
gumoh >.<

 

4. Ini yang namanya ekspekstasi sering nggak sesuai dengan realitanya! Waduduy~

Yawla, Dek~
Yawla, Dek~

 

5. Adiknya kenapa? Kok mukanya gemesin banget gitu sih? >.<

emeeesh~
emeeesh~

 

6. Yang satu lucu, tapi kok yang satu lagi itu lho ekspresinya… Ngeliat apa tuh kira-kira, ya?

bayi labu~
bayi labu~

 

7. Weks! Kenapa gumih begitu, Dek? Kasian Mamanya. 🙁

hihihihi~
hihihihi~

 

8. Ea~ Maksudnya disuruh senyum lucu, eh, malah manyun. Hayooo!

kok manyun sih, Dek?
kok manyun sih, Dek?

 

9. Raaaawr!  Si Dedek marah-marah kenapa nih? Antara serem dan lucu sih. Gemes~

raaaawr!
raaaawr!

 

10. Baju Mama jadi kotor semua kan… Adeknya gumoh… 🙁

baju si ibu jadi kotor~
baju si ibu jadi kotor~

 

11. Wuih! Si Ayah malah senyum senang ngelihat air mancurnya si Dedek… 🙂

ompolnya bikin senyum :)
ompolnya bikin senyum 🙂

 

12. Air mancurnya si Dedek kena mukanya sendiri. Kasihan jadi basah semua deh mukanya.

mukanya basah :(
mukanya basah 🙁

 

13. Ugh! Ada yang keluar mengotori baju si Ayah. Dan… Ekspresinya itu ketawa atau jijik ya? Hihihi.

waduduy~
waduduy~

 

14. Si Dedek abis pup malah nyengir lucu gitu. Duh, Dek, mau marah kan jadi nggak jadi. 😀

malah nyengir~
malah nyengir~

 

15. Kakaknya masih ketawa, tau nggak ya kalau si Dedek gumoh di bajunya? :p

kakaknya udah tau belum, yha?
kakaknya udah tau belum, yha?

 

16. Pengennya punya foto si Dedek dengan cap bibir yang ceria, eh, jadinya si Dedek yang malah ngerengek begini. 🙁

hiks!
hiks!

 

17. Dek, kok kaget? Kenapa?

kaget ya, Dek?
kaget ya, Dek?

 

18. Ketiganya menunjukkan ekspresi yang gagal tapi malah lucu banget! Seru deh~

ekspresinya! :D
ekspresinya! 😀

 

Itulah beberapa foto lucu dari para bayi yang menggemaskan. Setelah melihat itu, pengin punya juga nggak? Hehe. Yuk, disegerakan aja biar hidupmu jadi makin sempurna dengan keberadaan si kecil yang lucu. 🙂